Thursday, October 27, 2011

Pengantar Manajemen

TOKO SEMBAKO 

Visi              :
Menjadikan pemasaran Toko Sembako ini menjadi lebih luas dikalangan masyarakat dan menghasilkan produk-produk yang memuaskan bagi masyarakat yang menggunakannya.

Misi              :
  • Memberikan layanan yang terbaik kepada konsumen
  • Mengembangkan produk sembako yang berkualitas
  • Meningkatkan konsumen agar menjadi pelanggan yang setia
  • Meningkatkan fasilitas Toko Sembako
Tujuan        :
Untuk mendapatkan suatu keuntungan dan berupaya melibatkan toko lain atau kelompok masyarakat agar dapat bekerja sama dalam tujuan bersama berdasarkan kesepakatan.

Upaya yang sudah dilakukan:
  • Menjual produknya dengan kualitas yang diinginkan konsumen sehingga banyak peminatnya
  • Menarik konsumen lebih banyak tetapi tidak mengambil keuntungan yang berlebihan atau sedikit
  • Sudah memberikan pelayanan yang terbaik terhadap konsumen
  • Memasarkan produknya ke sekitar lingkungan toko, rumah-rumah (perumahan)
Nama kelompok :
  1. Deby Debora Sianipar (21211790)
  2. Merry Cristyn Rossarya (24211439)

No comments:

Post a Comment